Diduga Positif Virus Corona, Kakek ODGJ Mengamuk Saat Dirujuk

Your video will begin in 30
Skip ad (5)
13 Views
Published
KOMPASTV - Seorang kakek mengamuk saat dibawa petugas untuk dirujuk ke rumah sakit rujukan covid-19 di Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Dia mengancam melukai diri sendiri dan petugas puskesmas yang akan membawanya.

Petugas harus ekstra hati-hati membawa pasien dari Desa Sigerong, Lombok Barat ini. Dia hendak dibawa ke rumah sakit rujukan corona karena hasil tes cepatnya reaktif dan harus dilakukan tes ulang.
Belakangan diketahui dia memiliki gangguan jiwa sehingga harus diisolasi di Rumah Sakit Jiwa Mutiara Jiwa, Kota Mataram.

Sikap berbeda ditunjukkan warga asal Lombok Tengah yang juga dibawa petugas medis karena hasil rapid tesnya reaktiaf pasca-kontak dengan pasien positif Klaster Gowa.

Di Nusa Tenggara Barat, saat ini, jumlah pasien positif covid-19 terus meningkat menjadi 108 kasus. Sebagian besar pasien merupakan Klaster Gowa.

Pasien dalam pengawasan sebanyak 300 orang, 185 masih dirawat, dan 4 orang dilaporkan meninggal. Sementara 4.522 warga berstatus ODP, dan 847 masih dalam pantauan.
Category
News
Be the first to comment